ulasan pendek mengenai najis

Diposting oleh irsal pada 23:28, 14-Des-12  •  Komentar (1)

assalamualaikum wr.wb bgai mana kabarnya para shbt mwbers setelah lama saya vakum karena vasilitas yg tdk memadai terutama setelah hp saya rusak saya mulai kehilangan semangat ngeblog saya menjadikan harus menunggu sampai mempunyai handphone yg memadai ya minimal java sampai saatnya saya menemukan hp nokia 66 ya lumayan lah tapi di rumah nga ada sinyal sudah lah mau g mana lg hmzzz confusedkembali kelaptop lanjutanya nanti ya sobat mau sekolah dulu

asal ngetik

Diposting oleh irsal pada 11:51, 11-Okt-12  •  Komentar (3)

PA HAJI :Siang wi
DWI:Siang pak
PA HAJI:EH wi ngomong-ngomong kamu udah bisa baca qur'an belum ?
DWI:belum pa
pahaji:masa kalah sama anak saya anak saya 2 thn udah bisa baca qur'an
DWI :emang kenapa masalah buat lo !!!
PA HAJI :ya ialah
dwi:TRUS gw harus bilang wow gitu
PAHAJI & DWI :WOW !!!


HAJI GAUL !!!

DAH DIBILANG ASAL NGETIK biggrin

asal ngetik

Diposting oleh irsal pada 11:51, 11-Okt-12  •  Komentar (0)

PA HAJI :Siang wi
DWI:Siang pak
PA HAJI:EH wi ngomong-ngomong kamu udah bisa baca qur'an belum ?
DWI:belum pa
pahaji:masa kalah sama anak saya anak saya 2 thn udah bisa baca qur'an
DWI :emang kenapa masalah buat lo !!!
PA HAJI :ya ialah
dwi:TRUS gw harus bilang wow gitu
PAHAJI & DWI :WOW !!!


HAJI GAUL !!!

DAH DIBILANG ASAL NGETIK biggrin

Kemuliaan bulan ramadhan

Diposting oleh irsal pada 10:29, 04-Agu-12  •  Komentar (4)

hehe ketemu lagi bray ma ane yg kaga tau siapa namanye sendere eh kenepe seye jede ngemeng nye keye bege ne ye epekeh seye sedeh gele? ahk becanda mulu lu mahk kembali ke topik yg akan di bicarakan Kemuliaan di bulan ramadhan itulah judul yg akan di bahas kali ini ahk orang sunda ngomong bhs indonesia hmz asa kumaha kitu saw├Čos we lah sawios... [Baca selengkapnya]

keunikan malam dan subuh pada bulan ramadhan

Diposting oleh irsal pada 08:17, 30-Jul-12  •  Komentar (8)

baru ketemu lagi y udah lama nih sebener nyalagi males ngapa ngapain nih karena hp java ku rusak Hmzzz rasanya hp apa ya yg nga rusak kalo di pegang ama w ? hari ini kalo gak salah bulan ramadhan kan memasuki hari yg ke 11 dan postingan kali ini kumayan koclak EHK kocak maksudnya mau langsung atau basa... [Baca selengkapnya]